Categories
News

Ponsel Branded Sejutaan – Dual Core dan Berkamera Bagus

Ponsel Branded Sejutaan – Dual Core dan Berkamera Bagus

Sudah dimaklumi semua pihak, bahwa harga produk makin naik, makin mahal, sesuai in asi. Namun tidak demikian dengan teknologi. Dunia teknologi bisa jadi menjadi hal paling menarik karena satu hal, yaitu harga yang terus turun dengan kualitas makin baik. Tengok saja harga ponsel beberapa tahun lalu. Dengan dana sejutaan, kamu hanya bisa mendapat ponsel tanpa sistem operasi dengan dukungan internet GPRS EDGE yang lemot. Beberapa tipe sudah beruntung dibekali WiFi untuk internetan agak cepat. Tapi kini, dengan uang yang sama, kamu bisa menikmati banyak tur.

Sumber : Gigapurbalingga

Ponsel yang makin canggih, desain makin enak dilihat, dan makin cepat. Internet 3,5G HSDPA kini menjadi hal yang sangat umum Mau tak mau, operator juga mesti mengikuti arus dengan menyediakan paket data yang murah, sekaligus cepat dan merata. Efeknya, internet kini makin merata, makin mudah ditemui, dan tentu saja makin cepat. Berikutnya adalah aplikasi yang makin lengkap, makin bagus dan sebagian besar gratis. Kondisi serba murah ini terus melaju, dan semua layanan yang tidak bisa mengikutinya akan ditinggalkan pembeli.

Kini, kita bisa menikmati banyak hal yang lebih baik dan lebih menarik. Layar lebih lega, lebih tajam dan mampu menampilkan warna lebih cemerlang. Jadi, dapat ponsel branded apa dengan uang tabungan sejutaan Banyak pilihan kok. Paling tidak, kamu bisa mendapatkan ponsel branded berprosesor dual core plus memori RAM 512 MB atau 1 GB. Itu sudah cukup memadai untuk menjalankan beragam aplikasi dan game. Berikut pilihannya.

LG Optimus L7 II

Berkamera bagus, ponsel ini bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu menikmati tur multimedianya.Apalagi, kapasitas baterainya tergolong cukup besar.

HTC Desire 300

Dengan antarmuka lengkap dan fungsional, HTC bisa dilirik sebagai ponsel android kelas menengah yang tampil beda.

LG L70 Dual

Berasal dari varian yang sama dengan L7 II, ponsel ini malah berkinerja lebih gesit dan didukung akses internet supercepat. Namun, kualitas kameranya memang agak diturunkan.

Oppo Neo

Meski berbekal prosesor MTK, merek pendatang baru ini tak kalah gesit dengan ponsel branded lainnya. Begitu pula material casing dan desainnya yang bagus.

Acer Liquid C1

Meski belum dual core, arsitektur prosesor Intel diklaim punya kinerja sekelas dengan prosesor dual core. Kameranya terbilang mantap dan bisa diandalkan di segala suasana.

Nokia Lumia 625

Bersistem operasi Windows Phone, membuat baterainya lebih awet dengan antarmuka lebih ringkas dan sederhana.

Sony Xperia M

Port USB-nya bisa dipasang beragam perangkat USB karena sudah mendukung OTG. Kameranya juga bisa diandalkan.

Samsung Galaxy Ace 3

Merek nomor 1 untuk smartphone ini punya spek standar untuk kelas menengah. Sayangnya, tipe prosesornya belum banyak teruji di beragam merek, ditambah baterainya yang agak kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *