Categories
News

Perkenalan Pentax 645Z – Kamera Pro, Bagi Fotografer Pro

Perkenalan Pentax 645Z – Kamera Pro, Bagi Fotografer Pro

PT. Aneka Warna Indah, selaku distributor Pentax Indonesia, belum lama ini memperkenalkan kamera medium format Pentax 645Z. Bertempat di Zeus Studio yang berada di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, pada 20 Januari 2015, Pentax 645Z diperkenalkan kepada sejumlah media dan beberapa fotografer yang biasa menggunakan kamera medium format. Pada kesempatan itu, hadir Ryota Shimamoto selaku Asia Oceania Group Stategic Area Sales Ricoh dan Pentax, juga Jousha Yusuf yang mewakili PT. Aneka Warna Indah. Selain memperkenalkan Pentax 645Z, jurnalis dan fotografer yang hadir, berkesempatan menjajal langsung performa dari Pentax 645Z tersebut.

Sumber : Wa Web

Berita Terupdate – Lenovo dan Intel di Filosofi Kopi

Kerjasama menarik dilakukan oleh Lenovo dan Intel. Kedua perusahaan papan atas berbasiskan teknologi ini mengumumkan dukungannya terhadap pembuatan film Filosofi Kopi, sebuah film user-generated movie pertama di Indonesia. Tentu saja, kolaborasi ini juga merupakan wujud komitmen yang kuat dari Lenovo dan Intel terhadap perkembangan industri film nasional. Di samping dukungan investasi dari perusahaan Lenovo dan Intel, pembuatan film Filisofi Kopi juga mendapat dukungan rangkaian perangkat terbaru berupa laptop dan desktop berbasis teknologi Intel.

Tak hanya itu, Lenovo juga memberikan beberapa rangkaian smartphone terbarunya. Seluruh perangkat tersebut akan menjadi alat pendukung bagi para pemeran utama dan sutradara dalam proses pembuatan film. “Dukungan teknologi terbaru dari brand Intel di dalam perangkat komputasi dari Lenovo merupakan kombinasi andal untuk mendukung proses kreatif, salah satunya pembuatan film Filosofi Kopi. Tak hanya itu, kopi sendiri memiliki filosofi yang mirip dengan karakter Intel, yakni sebagai ingredient brand,“ ujar Yohan. Hal yang sama juga ditegaskan oleh Miranda Vania Waroka, MIDH Marketing Manager Lenovo.

Ia mengatakan bahwa Lenovo tak pernah berhenti untuk terus berinovasi dan menyempurnakan bisnis yang dimilikinya. Tak hanya itu, Lenovo juga ikut mendorong industri kreatif yang dibangun oleh anak-anak muda Tanah Air, salah satunya dukungan pembuatan film Filosofi Kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *