Categories
News

One Stop Building Solution di Indobuildtech Expo Bali

Indobuildtech Expo Bali 2016 menyediakan solusi kebutuhan material dan teknologi bangunan kepada masyarakat luas di kawasan Bali dan sekitarnya, serta para pengunjung pulau Bali. Tidak hanya itu, pemeran ini juga membuka peluang kerja sama bisnis antara pelaku usaha material dan bahan bangunan dari mancanegara dengan mitra dalam negeri untuk mendorong peningkatan kemitraan bisnis kawasan regional serta internasional. Acara seri pertama dari rangkaian Indobuildtech Expo 2016 ini, diadakan di 4 kota berbeda yaitu Bali, Surabaya (Grand City 6-10 April 2016), Jakarta 25-29 Mei 2016 yang digelar di ICE BSD City, dan Bandung (Graha Manggala Siliwangi 12-16 Oktober 2016). Indobuildtech Expo Bali 2016 One Stop Building Solution di Indobuildtech Expo Bali 2016 menyuguhkan semua informasi terbaru mengenai produk-produk atau jasa mutakhir soal bahan bangunan, teknologi bangunan, dan dekorasi interior bangunan. Acara ini diselenggarakan di Sanur Paradise Hotel Bali pada 2 – 6 Maret 2016.

PT Debindo-ITE sebagai penyelenggara acara, melalui presiden direkturnya, Ef Setiabudi, menjelaskan bahwa Indobuildtech Expo Bali 2016 hadir sebagai “One Stop Building Solution”. Pameran ini menawarkan solusi kebutuhan material dan teknologi bangunan dengan aneka ragam produk mutakhir yang dibutuhkan untuk pelaksanaan proyek konstruksi, properti dan infrastruktur termasuk untuk pekerjaan renovasi bangunan rumah hunian maupun niaga. Pengunjung dapat memanfaatkan layanan konsultasi desain dan arsitektur di stand Himpunan Designer Interior Indonesia.

Tidak hanya menyuguhkan info terbaru mengenai produk atau jasa mutakhir bahan bangunan, Indobuildtech Expo Bali 2016 juga menghadirkan layanan konsultasi desain dan arsitektur. (HDII) Bali-NTB, dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) guna memperoleh berbagai informasi dan tips aplikasi desain. Event tersebut diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan dan harapan konsumen perusahaan, profesional maupun perorangan yang dapat mendorong gerak majunya industri konstruksi, jasa arsitektur, dan sektor-sektor terkait lainnya di Indonesia. Acara yang diadakan di Sanur Paradise Hotel Bali ini diikuti oleh 40 perusahaan yang masing-masing menampilkan aneka brand dan varian produk terbaru. Para peserta pameran yang terdiri dari manufactur, distributor, sole agent dan supplier aneka ragam produk material dan teknologi bangunan yang siap melayani berbagai kebutuhan kalangan pebisnis bidang arsitektur.

Acara ini di Sponsori oleh PT Rajawali Indo Utama Selaku supplier jual genset jakarta yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang jual beli genset di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *