Categories
Uncategorized

7 Universitas Di Jerman Terkemuka Jurusan Arsitektur Ternama dan Terkemuka

Tahukah Anda bahwa ternyata Negara Jerman adalah tempat yang bagus untuk belajar, Anda bisa mendapatkan biaya kuliah rendah bahkan sampai gratis.

Baca Juga: Cita Rasa Masakan Indonesia

Bahkan siswa-siswi yang ingin belajar arsitektur sangat beruntung jika memilih universitas yang ada di negara ini, karena saat ini ada banyak program yang bagus untuk mendapatkan gelar.

7 Universitas Di Jerman Terkemuka Jurusan Arsitektur Ternama dan Terkemuka

Ketika memilih universitas yang tepat demi mepelajari arsitektur maka Anda memerlukan beberapa nama universitas ternama dan terkemuka.

Predikat ini tentu saja akan menentukan apakah sekolah yang dituju berkualitas. Kriteria yang relevan sesuai dengan jurusan arsitektur tentu ada sangat banyak

Berikut di bawah ini adalah daftar 7 universitas untuk jurusan arsitektur ternama dan terbaik yang ada di Jerman bisa menjadi bahan pertimbangan, diantaranya:

1. BTU Cottbus Senftenberg

Universitas di Jerman ini berorientasi pada kualitas dengan 1600 mahasiswa internasional.

Pendidikan berkualitas yang diajarkan di sini menggabungkan kombinasi orientasi penelitian dari Universitas Teknik tradisional dan program berorientasi aplikasi yang lebih maju di bidang teknik, ilmu sosial, ekonomi dan perawatan kesehatan.

Secara keseluruhan, BTU Cottbus-Senftenberg menawarkan kesempatan yang sangat baik bagi para siswa yang ingin mencapai lebih banyak hal dalam kehidupan.

Fakultas Arsitektur telah menawarkan gelar Sarjana (BA) dan Master (MA) dari ZEFA terakreditasi sejak tahun 2002, dan disetujui sebagai penyedia kursus oleh Kementerian Sains, Penelitian dan Kebudayaan (MFWK) di Brandenburg.

Hal yang hebat tentang cara universitas beroperasi terletak pada departemen yang bekerja sama erat dalam menghasilkan semua kegiatan lapangan dan perencanaan struktural.

2. ABK Stuttgart

Didirikan pada tahun 1761, Akademi Seni dan Desain Stuttgart (Staatliche Akademie der Bildenden Künste Stuttgart) memiliki tradisi terbaik dalam keunggulan akademik mengenai bidang seni dan desain.

Jumlah siswa yang belajr sekitar 850 secara keseluruhan, namun diakui tidak hanya sebagai akademi tetapi juga Universitas.

Di Negara Bagian Baden Württemberg, universitas ini adalah institusi terkemuka dan pusat pendidikan untuk fine (misalnya Lukisan, patung) dan seni terapan (misalnya arsitektur, desain).

Pendekatan dualistik terhadap seni ini adalah kebanggaan institusi ini, yang akan terus berkembang dan berkembang di masa depan.

3. RWTH Aachen

RWTH Aachen yang didirikan pada tahun 1880, memiliki tradisi pendidikan yang sangat baik yang terdiri dari sembilan fakultas di antaranya, Fakultas Arsitektur.

Univesitas ini terdiri dari 22 kursi dan institut termasuk sejarah seni, desain struktural atau konstruksi pengangkutan beban.

Universitas memiliki tujuan untuk mengedepankan kualitas daripada kuantitas karena itu jumlah yang relatif rendah sekitar 1.500 siswa yang terdaftar di fakultas.

4. TUM Munich

Di wilayah Bavaria, Departemen Arsitektur TUM Munich adalah satu-satunya institusi pendidikan tingkat universitas.

Fakultas memiliki lebih dari 1200 siswa yang terpisah di lebih dari 26 Departemen yang menawarkan berbagai mata pelajaran kuliah oleh lebih dari 170 profesional yang relevan dengan lapangan.

Ada kolaborasi erat antara universitas yang berorientasi pada penelitian dan mitra industri teknologi tinggi yang tersebar luas di Munich.

Dengan ini dikatakan, Fakultas ini tidak hanya menawarkan dan jalan yang indah untuk pendidikan tetapi juga peluang lob potensial untuk siswa mereka di masa depan.

5. Universitas Stuttgart

Fakultas Arsitektur sebagai bagian dari Universitas Stuttgart telah berdiri selama 19 abad. Reformasi dan standar revolusioner mulai diterapkan dimulai pada awal abad 20. Di bawah perlindungan Profesor Richard Döcker dan Rolf Gutbrod, fasilitas itu dibangun ulang di bawah semangat arsitektur modern yang diikuti oleh subjek baru, bidang Perencanaan Kota, yang penting dalam domain pendidikan dan penelitian.

Dengan lebih dari 16 lembaga saat ini serta dosen ahli Jerman dan internasional, Universitas Stuttgart diakui sebagai salah satu universitas di Jerman terkemuka di negara bagian. Faktanya, dikenal luas karena kombinasi luar biasa dari arsitektur dan Urbanisme sebagai sebuah keseluruhan bidang, yang menawarkan kepada para siswa peluang pandangan yang lebih luas dan kontemporer pada bidang tertentu ini.

6. Universitas Hannover

Berdiri pada abad ke-18, “Sekolah Perdagangan Tinggi Hannover” yang dimulai dengan 64 siswa, hari ini siswa yang berseoklah lebih dari 22.000 siswa, yang terdaftar di bidang ekonomi, hukum, humaniora, ilmu alam dan teknik.

Dalam menjadi seorang arsitek, seseorang perlu menjadi sedikit dari segalanya, seorang insinyur, seorang sejarawan seorang seniman dan sosiolog, seperti yang disarankan oleh moto fakultas.

Fokus utama dari program Fakultas ini adalah perencanaan kota, lanskap budaya dan perencanaan desain.

Leibniz Universität Hannover adalah satu-satunya universitas di Jerman Utara yang menawarkan pelatihan dan penelitian dalam arsitektur lansekap dan perencanaan lingkungan.

7. TU Dortmund

Sejak didirikan pada tahun 1968, Universitas TU Dortmund telah menjadi korelasi antara alam dan teknologi.

Sekolah ini meliliki kombinasi unik dari bidang dalam ilmu alam dan teknik, ilmu sosial dan humaniora dengan kurikulum yang luas yang diajarkan oleh para ahli, Jerman dan asing. Karakter internasional adalah prioritas besar.

Terlepas dari siswa Jerman yang telah menikmati manfaatnya selama beberapa dekade, ada lebih dari 3200 siswa internasional yang saat ini terdaftar di Universitas dari lebih dari 100 negara yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *